belbuk

Toko Buku Online

Download Film Indonesia Belum Cukup Umur


Cerita soal fantasi seksual anak baru gedhe dan kenakalan remaja, yang dihadapkan dengan permasalahan hamil diluar nikah, diangkat sutradara Nayato Fio Nuala untuk menggambarkan kecelakaan yang banyak terjadi di kehidupan ABG kita.

Drama percintaan Belum Cukup Umur mengangkat tentang kelabilan remaja yang pasti dialami di usia mereka. Kelabilan ini lah yang lantas membuat mereka memandang remeh sebuah permasalahan tanpa mencerna akibat nya di masa mendatang.

Karena itulah, sepasang remaja SMA menganggap berhubungan intim di usia mereka yang belom cukup umur, yang bisa berakibat kehamilan, pun seolah hanyalah permasalahan enteng.

Diceritakanlah tentang tiga sekawan, Soraya (Joanna Alexandra), Ares (Zidni Adam Jawas), dan Brenda (Mentari Egan), remaja SMU yang berusia 15 tahun dan udah bersahabat sejak lama.

Hingga suatu hari, Aya, gadis yang punya perasaan paling peka alias sensitif dari ketiganya, hamil oleh Ares. Brenda, cewek lain dalam persahabatan itu, yang sebenernya juga jatuh cinta sama Ares, akhirnya nongol sebagai dewi penyelamat.

Meski dengan sedikit konflik, ketiganya akhirnya sepakat buat memikirkan masalah kehamilah di luar nikah di usia dini itu.

Sampai akhirnya, ide mengugurkan kandungan disepakati mereka bertiga. Dengan alasan utama, Aya dan Ares belum siap untuk menikah dan juga merasa belum cukup umurnya untuk memikul beban seberat itu.

Akhirnya dimulailah perjalanam ketiganya buat cari tempat praktek menggugurkan kandungan.

Disinilah persahabatan mereka diuji. Satu demi satu masalah yang datang membuat mereka sadar, bahwa menyelesaikan persoalan yang seharusnya belom mereka alami di usia ini, ternyata tidaklah mudah.

Bertiga, mereka akhirnya pulang. Disitu, Aya dan Ares bertekad untuk menanggung semua akibat yang udah dilakukannya.

Lantas, gimana kondisi akhir ketiganya?

Download File Film Gratis Belum Cukup Umur Dibawah ini:

http://download456.mediafire.com/izytov1m0lzg/ezhmiugijkm/Belum.Cukup.Umur.2010.CD1.avi
http://download129.mediafire.com/t3vcqj1ji9wg/mvnwygyzklm/Belum.Cukup.Umur.2010.CD2.avi

atau

http://www.enterupload.com/tqhnnh5z6iqu/bc.TheHack3r.com.vcd1.avi.html
http://www.enterupload.com/0470smtr8h0j/bc.TheHack3r.com.vcd2.avi.html

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2011 Download Film Gratis dan MP3 Gratis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger