belbuk

Toko Buku Online

Download Film Gratis Get Married 2


Film Get Married 2 sudah mulai di putar di Bioskop seluruh Indonesia, melihat kekocakan sekuel yang pertama tentu film ini akan dapat banyak perhatian dari pecinta film tanah air. sebelum download sedikit gambaran terlebih dulu baca review atau resensinya ya.

Review Film Get Married 2
Empat tahun sejak pernikahan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez).

Namun tidak seperti ketiga sahabat Mae, Eman (Aming), Guntoro (Desta) dan Beni (Ringgo Agus Rahman) yang sudah menikah juga dan memiliki anak, Mae dan Rendy belum dikaruniai anak.

Saat Rendy gagal datang di acara ulangtahun pernikahannya sendiri, Mae pun ngambek dan minta pulang ke rumah orangtuanya. Babe MardiI (Jaja Mihardja) dan Bu mardiI (Meriam Bellina) bukannya membujuk Mae supaya kembali ke suami, mereka malah mendukung Mae menceraikan Rendy karena Rendy gagal memberikan mereka cucu

Mae dan Rendy mencoba berbagai cara untuk bisa mempunyai anak. Mae merasa mungkin sikapnya yang terlalu garang membuat pasukan Rendy jadi lemas.

Jadi, dengan ‘dandanan cantik’ Mae datang ke kantor Rendy untuk memberi kejutan. Mae kaget melihat Rendy ternyata sedang berdua dengan wanita cantik bernama Vivi (Marissa Nasution). Mae pun langsung minta cerai

Rendy mencoba mengirim ibunya (Ira Wibowo) untuk membawa Mae pulang. Kesimpulan dari pertemuan, perceraian pun sepertinya sudah tidak mungkin dihindari

Diam-diam ternyata Mae dan Rendy mulai sering bertemu secara backstreet. Mereka seperti anak SMA yang pacaran lagi, hanya dengan perut Mae yang sudah besar.

Kegiatan backstreet Mae ini tentu saja didukung Eman cs. Apakah usaha Eman cs akan berhasil? Bisakah Mae dan Rendy bersatu?


Download Film Indonesia Gratis Get Married 2 dibawah ini:

http://www42.indowebster.com/e75bfdb9f0d96f0b5b1105d8a89d5e26.rar

6 comments:

arifin zakarya said...

pass rar nya apa gan

Anonymous said...

gan, [assword rar apa?

aya lee said...

pasword untuk buka rar indowebster nya apa ?

Satriyo Ds said...
This comment has been removed by the author.
Satriyo Ds said...

pasti copas

mansyah h said...

Passwornnya rar nya apa gan

Post a Comment

Copyright 2011 Download Film Gratis dan MP3 Gratis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger